Rabu, Agustus 10, 2016

Tikungan Berikutnya

Tikungan apa nih? Tikungan kehidupan, maksudnya what I intend to do in life, gitu. Dulu sudah kuceritakan tentang hidupku yang lengkap atau berwarna warni kan? Paska lulus sarjana Allah sudah memberiku kesempatan bekerja di industri farmasi, menjadi fully housewife, menjadi pengajar dan berwiraswasta. Kesempatan mencoba berbagai profesi itu ibarat tikungan-tikungan dalam kehidupanku.  Aku sering memikirkan what ‘s the next turn? Apa tikungan berikutnya?
Kalau ada umur dan kesehatan, aku ingin melewati 2 tikungan lagi. Yang pertama adalah menjadi penulis yang hasil tulisanku menjadi rujukan atau bisa menginspirasi banyak orang untuk melakukan hal-hal yang bermanfaat. Yang kedua menjadi fully social worker. Ya nyemplung di organisasi non profit gitu yang bergerak membantu orang yang membutuhkan. Bisa di bidang kesehatan atau pendidikan.
Angan-angan itu sudah lama ada di benakku. Tinggal menunggu waktu yang tepat untuk merealisasikannya. Semoga Allah SWT memberiku kesempatan untuk itu. Amiiiin......


Tidak ada komentar: