Selasa, Juni 09, 2009

Akbar diterima di SMAN 3 Bandung

Setelah mengikuti seleksi administrasi (nilai rapor, kelakuan baik, dll), seleksi akademik berupa tes tertulis mapel Matematika, IPS, IPA dan bahasa Inggris (TOEFL, Writing dan Speaking) dan wawancara, akhirnya anak keduaku Dewantara Akbar dinyatakan lulus seleksi tahap akhir dan diterima menjadi siswa SMAN 3 Bandung tahun pelajaran 2009/2010 melalui jalur SERU-3.

Tinggal dua langkah lagi, menukarkan Kartu Peserta Ujian dengan Surat Keterangan Lulus Tahap Akhir SERU-3 dan tentu saja nunggu hasil NEM yang menunjukkan kelulusannya dari SMP.

Allah memang selalu tiada putus memberikan kasih sayangNya kepada keluargaku. Di saat seleksi begitu ketat, anakku masih memperoleh tempat. Alangkah tidak tahu dirinya aku kalau aku tidak mensyukuri segala nikmatNya. Insya Allah akan kunyatakan rasa syukurku dengan sayyidul istighfar yang kubaca setiap ada waktu. Dan akan kutunjukkan rasa syukurku dengan menjaga dan memelihara yang sudah diamanahkanNya kepadaku dan dengan menambah pengabdianku kepadaNya.

Tidak ada komentar: