Kamis, Juli 05, 2012

Prok...Prok...Prok....Pukulannya Bagus Sekali....


Tuhan memberi kita kelebihan dibanding makhluk apapun di dunia ini yaitu akal. Dan yang namanya sang akal ini terbukti bisa memacu aneka kreativitas dalam berbagai keadaan. Kreativitas yang menggelitik belum lama ini dialami Herlan di lapangan golf.

Di berbagai lapangan golf selalu ada bagian yang tidak sepenuhnya tertutup. Selalu ada bagian yang bisa disusupi oleh orang luar di sekeliling lapangan golf, yang mungkin hanya sekedar menonton atau berharap dapat memperoleh tip dari jasa mencarikan bola yang ‘hilang’. Itu juga yang ada dalam pikiran Herlan ketika dia melihat 5 orang anak-anak berjongkok di tempat tidak jauh dari tempatnya memukul bola.

Cerita Herlan, “Setelah bapak memukul bola tiba-tiba ke lima anak tadi bertepuk tangan serempak dan koor....’Prok..prok...prok...pukulannya bagus sekali, yang mukul ganteng lagi.....’, bapak sama teman-teman kaget dan ngekek abis itu....”

Kataku, “Wah, babe kan seneng dipuji, babe pasti seneng banget dikeprokin seperti itu....jadi tip buat anak-anak itu apa dong?  Uang biru apa uang merah?....”
 
Kata Herlan sambil nyengir, “Rahasia, Mom gak perlu tau....”

Tidak ada komentar: